Rabu, 10 April 2013



Bukan Fisika 34 (Sambutan Pesan-Kesan Penutupan Diklatpim IV)
Awal bulan Maret, itu artinya 4 bulan yang lalu, saat di panggil diklatpim, saya berpikir bahwa untuk beberapa bulan ke depan saya harus beberapa menyeberangi kali Brantas  dengan jasa penambangan dari Jongbiru ke Mrican arah SKB Grogol dengan tarif Rp 2000 sekali seberang (tarif naik menjadi Rp 2500 saat lebaran). (31 Juli 2017)

Bukan Fisika 33 (Cara Membuat Kartu Lebaran untuk Face Book)
Lebaran ISLAM NUSANTARA identik dengan mudik, zakat fitrah, takbir keliling kampung, shalat ied, kue lebaran, ketupat, silaturrahim, sungkeman , SMS lebaran serta ucapan selamat lebaran via You Tube. Dan yang juga ngetren adalah unggah kartu lebaran di Facebook, WA, instagram wa akhawatuhum.(14 Juli 2015)




Demam Jodha Akbar dan Abad Kejayaan yang on di ANTV bikin "iri" hatiku. Sinetron asal India dan Turki yang satu ini memang bagus, tidak dipungkiri. Para pelakonnya cantik-cantik dan ganteng-ganteng plus alur cerita yang ciamik bikin ribuan atau jutaan pasang mata mampu bertahan hingga tengah malam.(14 Maret 2015)


KOLAM ikan hias Anda terlihat "garing" ? Atau ikan hias Anda perlu naungan ? Kalau iya, maka pemberian kayu apu patut dipertimbangkan.
(27 Februari 2015)

Bukan Fisika 30 (Escape Plan, duel meet dua jagoan kelas dunia)
Pada akhirnya Ray diselundupkan ke The Tomb untuk  menjebol fasilitas yang memiliki keamanan cukup tinggi. Disana ia bertemu dengan sesama narapidana bernama Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger).

(20 Oktober 2013)

Bukan Fisika 29 (Sang Kiai)
Sang Kiai adalah film drama Indonesia tahun 2013. Film ini akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2013. Film ini dibintangi oleh Ikranagara, Christine Hakim, Agus Kuncoro, Adipati Dolken.
Pendudukan Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda. 
ANDA punya masalah dengan foto profil facebook Anda ? Merasa kurang ganteng / cantik atau memang belum sempat bernarsis ria ?
(30 April 2013)

Adalah fakta bahwa pemerintah masih belum bisa 100 % memfasilitasi anak-anak bangsa untuk belajar di sekolah negeri.
(24 April 2013)

Bukan Fisika 26 (UN 2013 Diundur, Poin Minus untuk Pak Menteri)
SELAMA enam belas tahun mendedikasikan diri sebagai pendidik, baru tahun ini menemui UN (Ujian Nasional) ditunda secara masal di 11 propinsi (1,1 juta peserta)
(15 April 2013)

Bukan Fisika 25 (Oblivion, Aksi Keren si-Tahi Lalat)
Setting cerita tahun 2077 memang terasa banget teknologinya. Kondisi bumi babak belur menyusul musnahnya bulan akibat peperangan melawan alien. Manusia di pihak yang menang, namun bumi sudah terlanjur parah. Akhirnya Tom (sebagai Jack Harper)  bersama rekannya Victoria (Andrea Risborough) “piket” menjaga bumi.
(13 April 2013)

Bukan Fisika 24 (Stoker, Selamat Tidur !)
India yang memiliki indera ke enam segera menyadari arti dibalik kehadiran pamannya Charlie sepeninggal kematian ayahnya. Sedihnya, Evelyn sang ibu hampir tidak mempunyai perhatian terhadap putri tunggalnya.
(11 April 2013) 

Bukan Fisika 23 (Olympus Has Fallen)
Anda kepingin tahu dalemannya gedung putih ? Mudah, tonton saja Olympus Has Fallen, film baru yang sedang laris manis di Amerika dan sedang diputar di bioskop Kediri dan sekitarnya. Cuma sayangnya....
(29 Maret 2013)


Cerita rakyat Timun Emas versus Buto Ijo cukup terkenal di tanah air sebagai cerita pengantar tidur. Jack, The Giant Slayer, jelas tidak  mengadopsi cerita perseteruan antara anak manusia melawan (seorang) raksasa di tanah Jawa itu.
(27 Maret 2013)

Bagi Anda peminat film fantasia, Oz the Great and Powerful bikinan Disney tidak boleh dilewatkan begitu saja. Meski tidak mendapat skor bagus dari kalangan pemerhati, tapi kalo Anda berniat nonton film untuk hiburan, film yang dibintangi James Franco ini layak ditonton. Setidak-tidaknya Anda ikut terlibat menjadikan film ini sebagai film terlaris bulan ini.
(26 Maret 2013)

Tidak ada komentar: