Selasa, 26 Maret 2013

Oz the Great and Powerful, Penyihir Palsu yang Melek Teknologi



Oleh : Arbai Kediri

Bagi Anda peminat film fantasia, Oz the Great and Powerful bikinan Disney tidak boleh dilewatkan begitu saja. Meski tidak mendapat skor bagus dari kalangan pemerhati, tapi kalo Anda berniat nonton film untuk hiburan, film yang dibintangi James Franco ini layak ditonton. Setidak-tidaknya Anda ikut terlibat menjadikan film ini sebagai film terlaris bulan ini.

Alkisah, Oscar Zoroaster Phadrig Isaac Norman Henkel Emmannuel Ambroise Diggs alias Oz, diperankan oleh James Franco, adalah seorang pesulap pasar malam keliling. Sebagai layaknya pesulap, ia mampu “menciptakan” kelinci, menyulap merpati, menerbangkan penonton, dan tentu saja bim salabim memunculkan setangkai bunga dari balik lengan bajunya. Dan “magic” yang terakhir ini benar-benar magic untuk menyihir kaum hawa. Sukseslah dia jadi playboy yang penyihir. 

Selanjutnya si pesulap Oscar melalang buana sampai ke negeri Land of Oz, dunia antah berantah seindah alam “Avatar”. Celakanya si pesulap harus memposisikan diri sebagai penyihir sebagaimana ramalan warga setempat, padahal ia tidak menguasainya. Setidaknya ada dua orang penyihir pilih tanding yang mengincar keselamatannya.Tidak kurang akal, trik-trik sulappun akhirnya ia modifikasi dan padukan dengan kemampuan ilmuwan setempat. Walhasil, hasil sihirnya cetar membahana dan musuh-musuhnya dapat ditaklukkan dengan kelihaiannya. Disney banget !

Baca Juga :
The Croods, Keluarga Liar nan Romantis ......baca selengkapnya
Cara Mudah Mengingat Nilai Sudut Istimewa......baca selengkapnya
Hyperlink Excel untuk Pengelolaan Dokumen ......baca selengkapnya
Try Out SMP/MTs UN 2013 di MA Ma'arif ........baca selengkapnya
Trilogi Brawijaya .....baca selengkapnya

Tidak ada komentar: